Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Blockir Program dengan Firewall

Cara Mudah Blockir Program dengan Firewall. Cara ini dilakukan untuk menghindari Blacklist Serial, karena sudah banyak para pembajak software yang merajalela di dunia maya saat ini, bukan haya artikel yang dibajak, namun Software atau program-program un sudah banyak yang membajak'nya.

Cara Mudah Blockir Program dengan Firewall

Jika anda ingin mengatasi supaya software atau program yang anda gunakan tidak terindek bajakan, ini saatnya anda mengatasinya dengan Firewall dan untuk menghindari Blacklist Serial, Langkah ini dilakukan untuk menghindari server program yang anda install mengakses jalur aktivasi, ketika anda sedang terkoneksi internet,lalu kenapa sih firewall itu penting..?? sangat penting.. kenapa..?? karena saya bukan pembeli software asli, hanya memanfaatkan retak, patch, atau serial yang beredar.. seberapa banyak orang yang menggunkan cara itu..?? dan berapa juta mungkin seseorang menggunkan cara aktivasi yang sama..
nah.. maka dari itu.. si pembuat program kan lebih cerdas, mereka menyisipkan coding untuk mengetahui apakah anda pemakai legal atau ilegal, , apabila terbukti ilegal,.. ya wasalam.. hehe

software yang anda gunakan akan langsung terblacklist,, contohnya program yang sudah menerapkan hal itu : adobe photoshop cs, tuneup utilities, advanced system care, xilisoft, acdsee pro, game game terbaru dan kemungkinan beberapa program selanjutnya kan menerapkan hal yang sama untuk menghindari pembajakan merajalela.

Setelah anda menyimak penjelasan di atas, apa salahnya anda mencoba cara ini, yaitu dengan menggunakan bantuan software yang memiliki ukuran sangat kecil namun sangat menarik dan berguna untuk mengatasi Blacklis, yuk langsung saja simak gan...

Sediakan dahulu Bahan nya
=> FIREWALL APP BLOKCER
Supported Operating Systems: Vista , Windows 7 , Windows 8 , Windows 8.1 (both x86 and x64)

Sebelumnya saya ucapkan trimakasih untuk carana dari agan KuyHaa

Sekarang simak beberapa langkah-langkahnya
  • Jalankan ” Fab.Exe ” , kemudian , pilih ADD,
  • Kemudian anda arahkan Ke Directory Installan Software yang rawan Backlist
  • Saya ambil Contoh ( Advanced System Care Pro )
  • Buka directory nya ( C:Program FilesIobitAdvanced System Care )
  • Silahkan BLOCK Semua FIle Yang Berformat “EXE” ( Langsung Terdeteksi )
  • Kemudian klik “OPEN” berikan ceklis pada semuanya
  • Setelah Selesai, Klik “APPLY
  • Selesai
Info Penting : Perlu di Ingat buat sobat, Sofware yang NOTABENE nya Menjalankannya Perlu menggunakan KONEKSI INTERNET, ( Seperti Software Update Driver, Connectify, dan Lainnya ), Lakukan Block Firewall nya Melalui ” Edit HOST” , Yang Kode HOST nya di sediakan. Soalnya kalo Di berikan FIREWALL EXE nya dengan software seperti ini, atau Internet Security Sobat. Nanti yang ada Software nya tidak Bisa berfungsi Karena Softwarenya tidak dapat mengambil Resource dari Server nya )
Sekian artikel yang saya tulis ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda. Jika ada yang kurang jelas, bisa langsung anda tanyakan di kolom komntar yang saya sediakan dibawah ini.

Post a Comment for "Cara Mudah Blockir Program dengan Firewall"